Sukses akan lebih cepat dicapai,Apabila anda mengharapkannya

bannerTemukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
Rahasia mendapatkan ribuan $$ dari amazon

Cara membuat artikel bahasa Ingris bagi pemula

Artikel bahasa Inggris bagi pemula adalah hal yang selalu jadi alasan untuk ngak exsis,katanya susah,entar lagi ajah ,tunggu ada uang,bisa pakai pembuat artikel bayaran,kapan bisanya kalau begitu,makanya saya buat artikel ini,ini pengalamn saya sendiri lho..!!

Ada beberapa tahapan yang harus di perhatikan dalam membuat artikel bahasa inggris,seperti hal nya kita membuat artikel bahasa Indonesia ,begitu juga membuat artikel bahasa inggris .supaya sedikit lebih muda,sebaiknya buat artikelnya dalam bahasa Indonesia dulu,baru di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris,4 hal yang wajib ada di sebuah artikel.

* judul (wajib itu)

* penjelasan dari judul(kata pembukaan)

* I si ( Hal yang menjadi fokus dari yang kita tulis)

* kata penutup

itu adalah 4 hal yang harus ada di sebuah artikel.
Keempat hal itu sistimatis..atau di sebut kerangka...ingat ngak waktu sd di suruh ngarang..!!supaya pembuatan artikel kita lebih mudah dan terarah.ada tahapan yang harus kita lakukan.

1. Tentukan temanya.
setelah menemukan tema yang akan kita buat.
2. Tentukan judulnya.
3. Buat artikel sesuai dengan kerangka yang sudah kita buat.

setelah selesai artikel bahasa Indonesianya,terjemahkan kedalam bahasa Inggris pakai terjemahan google.
di baca dan di perhatikan apakah artikel kita ada kata-kata yang aneh tinjau lagi,sampai di rasa cukup bagus..,kadang ada lhoo..kata-kata yang ngak ada terjemahannya,jadi di sana tetap bahasa Indonesia,biasanya itu karena kita memakai bahasa gaul..atau rada2 ribet..dan tidak umum.

Nah sekian dulu artikel cara membuat artikel bahasa inggris dari saya,semoga bermanfaat ya..Selamat mencoba..!!Tapi kalau tetap mau pakai jasa...teman-teman bisa pakai jasa penulis artikel.

Kalau ngak ingin repot ada yang lebih praktis pakai Instant Article Wizard,bisa buat artikel dalam hitungan menit,$7 untuk 7 hari trial,kemudian $77 pertahunnya.

Artikel Terkait

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

PTC Terbaik