Sukses akan lebih cepat dicapai,Apabila anda mengharapkannya

bannerTemukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
Rahasia mendapatkan ribuan $$ dari amazon

Tips berbisnis MLM untuk pemula

Bisnis MLM adalah bisnis yang banyak di jalankan di internet,hampir rata-rata bisnis yang di tawarkan di internet,di jalan kan secara MLM,atau sejenis viral marketing ,di sini kami share mengenai tips dalam menjalan kan bisnis MLM.yang saya ambil dari sumber terpercaya.

pahamilah bahwa diri kita adalah distributor.kita mendapatkan rezki dengan cara mendistribusikan sebanyak mungkin produk tersebut,maka

kewajiban kita yang pertama adalah mengenal produk.jangan pernah mimpi anda bisa meraih bonus mobil atau tour ke luar negeri tanpa pernah tahu keunggulan masing-masing produk.

Setelah kenal,coba untuk mengkomsumsi atau memakai sendiri produk tersebut,ketika sudah membuktikan sendiri khasiat dan kegunaan produk tersebut,barulah anda meyakinkan orang lain.

Jangan buru-buru mencari downline.putuskan dulu mengikuti pelatihan yang diadakan oleh MLM yang bersangkutan.Dengan begitu membuka pikiran dan ide Anda bagaimana mengembangkan bisnis dengan mudah.

Presentasikan kepada sebanyak-banyaknya orang dalam wktu yang sama,kita melakukan smart work dan bukan sekedar hard work.Jangan mengemis-ngemis agar mereka masuk jadi downline kita,sebab nantinya group anda hanya berisi pengemis downline semua.

Tawarkan bisnis ini bagaikan seorang pengusaha mempresentasikan proposal kepada pemegang modal.

Konsentrasikan hanya mencari 2 downline saja dulu,latih mereka soal produk,ajak mereka ke stokes terdekat dan titipkan mereka ke stokes tersebut.Ajak mereka jika kantor pusat mengadakan pelatihan apapun.

Jangan lupa biarkan mereka melihat anda melalukan komsumsi sendiri terhadap produk-produk tersebut.

Barulah pada bulan berikutnya,2 downline tadi di dorong untuk masing-masing mencari 2 temannya lagi.lakukan duplikasi kepada anggota group baru tadi.Dengan konsep 2 orang duplikasi.maka di akhir tahun total group anda bisa mencapai 8000-an orang ,inilah kekuatan multiplikasi.
…...................................................sumber Dwi Malistyo(www.duniabisnis.com)
…....................................................di ambil dari majalah Warta Bisnis.

Artikel Terkait

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

PTC Terbaik